Yllix Media CPM Terbaik Pengganti Google Adsense

Yllix Media merupakan salah satu program periklanan online terbaik didunia selain google adsense. Yllix Media menyediakan layanan pengiklan (advertiser) dan pemasangan iklan yang terlihat professional.  

Situs ini menawarkan penghasilan melalui blog dengan 3 cara yaitu melalui program CPM, CPC dan CPA yang di jadikan satu. Jika blog agan mempunyai traffik yang lumayan gedhe kagak ada salahnya mencoba situs ini. Daftarnya mudah dan langsung approve. Juga dapat memasang iklannya saat itu juga. Lumayan bisa dijadikan alternatif penghasilan selain google adsense.
Yllix Media bisa dikatakan unik. Mengapa ? karena para publisher di Yllix Media juga bisa memasang iklan di blog dewasa. Karena program nya menyediakan slot iklan adult dan non-adult. Untuk pembayaran bisa dilakukan harian minimal $1 dan bisa juga disetting sesuai keinginan anda.

Tutorial mendaftar menjadi publisher iklan :
1. Silakan banner dibawah ini
yllix media
2. Isikan Nama dan Email anda yang valid
3. Buka Email anda, catat id dan password yang telah di kirim pihak Yllix kemudian klik link aktivasinya, dan ikuti langkah langkah selanjutnya.

Jenis Iklan Yllix :
1. Banner Ads
2. PopUp Ads
3. Layer Ads
4. Redirect Ads
5. Prepop Ads
6. Full Page Ads

Infromasi Pembayaran :
  • Minimal Payout di Yllix = $ 1
  • Payment Support = Payza, Paypal, Liberty RS, Bank Wire
  • Payout setiap 1 minggu sekali
Sampai saat ini advertise Yllix banyak dari website – website ternama seperti Google, Yahoo, eBay, Amazon, Apple, BMW, Coca-Cola, Adidas, Citibank, Visa dan banyak lagi.
Panduan untuk mendapatkan kode iklan :
  • Klik “Sites” jika anda ingin menambahkan website atau blog
  • Klik “Ad Tags” untuk memulai membuat kode iklan
  • Pada banner Tag : Rating (Pilih Non-Adult), Format (Pilih Ukuran Banner), Display Layer Ads (Pilih No) lalu klik tombol “Get Ad Tag” dan copy serta simpan kode nya.
  • Pastekan kode iklannya pada Dasbor > Periklanan > Pengaturan Periklanan Desktop
  • Format iklan : 468×60 mendatar, 160×600 vertikal, 300×250 kotak, untuk mywapblog di sarankan memilih ukuran kurang dari 500 x 300
  • Anda juga bisa buat kode “Popup Ad Tag” , tetapi di mwb di larang memasang iklan pop up.

Gimana tertarik ?? silahkan 
Klik Banner di bawah ini
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar